Sipropam Polres Badung Sidak Gunakan Masker

Badung, barbareto.com – Kepolisian Resor Badung yang berprofesi sebagai pengamanan internal Polri, termasuk penegakan disiplin dan ketertiban, melaksanakan Sidak Masker di masing – masing ruangan Bag, Sat, Sie dan SPTKT di lingkungan Polres Badung dan jajaran. Selasa, (8/9/2020) siang.

Kasi Propam Polres Badung Ipda I Ketut Guna Weda, S.H. mengatakan Razia penggunakan Masker ini di gelar, demi mencegah klaster perkantoran penyebaran virus corona ( Covid-19) di lingkungan Polres Badung dan Polsek jajaran.

“Ini merupakan salah satu upaya kita untuk mencegah covid -19, agar Polres Badung bebas dari klaster penyebaran covid -19 yang akan berdampak pada klaster keluarga,” Kata Weda Guna.

Ia juga mengingatkan seluruh personil saat apel pagi, agar jangan hanya bisa memberi contoh kepada masyarakat, namun harus menjadi contoh “disiplin” dalam penggunaan masker.

Selama Inspeksi Mendadak (Sidak) digelar, tidak ada ditemukan personil, tidak menggunakan masker, serta pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar.

Open chat
%d blogger menyukai ini: