APV Terjun ke Jurang, Satu Tewas Satu Luka Berat

0

barbareto.com | Amlapura – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) yang menelan korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polres Karangasem. Sebuah Mobil Suzuki APV terjun kedalam jurang. Mobil tersebut mengangkut sembilan penumpang. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Bugbug, Banjar dinas jalaran, Desa Bugbug Kamis (30/9).

Satu orang meninggal dunia dalam laka tragis tersebut. Dan satu orang lainya mengalami luka berat. Sementara tujuh lainya mengalami luka ringan.

Kalaksa BPBD Karangasem IB Ketut Arimbawa membenarkan kejadian tersebut. BPBD Karangasem mendapat laporan kejadian tersebut pukul 13:00 WITA.

Baca juga : Tim SAR Berhasil Evakuasi Korban Truk Terguling

Korban meninggal adalah seorang perempuan dengan inisial LR (50 tahun). Sementara yang mengalami luka berat adalah KS (45 tahun) keduanya asal Sawan, Buleleng. Korban meninggal langsung di evakuasi menuju RSUD Amlapura.

Sementara korban luka berat juga dirawat di RSUD Amlapura. Sedangkan korban luka ringan lainya di rawat di Puskesmas Karangasem 1. Sementara sebab-sebab kejadian sampai saat ini belum pasti dan masih menjadi lidik Sat Lantas Polres Karangasem.

Ada dugaan kendaraan tersebut mengalami rem blong. Ini mengakibatkan kendaraan kehilangan kendali dan masuk jurang.

Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU Reina Kusmarlandi Putri belum bisa di konfirmasi terkait kejadian tersebut. Saat di hubungi wartawan tidak menjawab. Nic

Exit mobile version