Dimeriahkan Band Lolot, Bupati Gede Dana Tutup Pameran Pagelaran Budaya Bulan Bung Karno dan HUT Kota Amlapura ke-382

0

BARBARETO.com | Lautan Manusia menjadi saksi ditutupnya Pameran dan Pagelaran Kebudayaan Dalam Rangka Bung Karno dan HUT Kota Amlapura ke 382 pada 30 Juni 2022.

Dimeriahkan dengan Band Rocker Bali “Lolot Band”, tak hanya masyarakat Karangasem, namun juga masyarakat dari Kabupaten lain disekitarnya pun tampak antusias memenuhi Taman Budaya Candra Buana, Karangasem.

Grup band Lolot juga mendapatkan penghargaan dari Pemkab Karangasem, setelah tampil memukau dan berhasil menciptakan kedamaian para penggemarnya.

Penghargaan yang diserahkan langsung Bupati I Gede Dana bersama Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa dan Sekda I Ketut Sedana Merta, itu merupakan penghargaan partisipasi, karena grup band beraliran rock alternative ini, ikut ambil peran dalam memeriahkan HUT Kota Amlapura tahun ini.

Bupati juga menyampaikan aspirasi yang setingginya kepada masyarakat Karangasem atas partisipasinya dalam menyukseskan pertunjukan terakhir gelaran budaya Hut Kota Amlapura tersebut.

“Atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT ke-382 Kota Amlapura, semua pihak yang terlibat kami berikan penghargaan partisipasi, termasuk juga grup Band Lolot,” kata Bupati Gede Dana didampingi Wabup I Wayan Artha Dipa dan Sekda I Ketut Sedana Merta ditemui usai pertunjukkan grup band kebanggaan masyarakat Bali itu.

Di sela acara, diserahkan pula bantuan berupa minyak goreng, gula pasir, teh, handsainiteser dan masker kepada Yayasan Sosial di Karangasem, diantaranya Yayasan Yasa Kerthi, Yayasan Yasika, Yayasan Widhi Asih dan Yayasan Permata hati.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karangasem, kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Pertunjukan band Lolot berjalan sangat aman, lancar damai dan indah. Ini semua berkat partisipasi puluhan ribu penonton yang memadati lapangan Taman Budaya Candra Buana. Kami juga mengucapkan terimakasih untuk para pedagang, UMKM dan seluruh pihak yang sudah ikut memeriahkan serta mensukseskan pagelaran budaya dalam rangka Bulan Bung Karno dan HUT ke-382 Kota Amlapura ,” tandas Gede Dana.tra

Exit mobile version