Beranda NTB Mataram

Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kapolda NTB Ajak Masyarakat Laksanakan Pesta Demokrasi Dengan Suka Cita

0
Deklarasi Pemilu Damai
Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq, S.H., M.Hum., menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang di selenggarakan Korem 162/WB, di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY, Rabu (08/11/2023). (Humas Polda NTB)

Mataram – Sebagai bentuk dukungan dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai. Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq, S.H., M.Hum., menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang di selenggarakan Korem 162/WB, di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY, Rabu (08/11/2023).

Dalam keterangannya saat di wawancarai usai kegiatan berlangsung. Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq, S.H., M.Hum., kepada media mengatakan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada Korem 162/WB yang telah menginisiasi kegiatan ini serta menyatakan kesiapannya untuk membantu Polri dalam pengamanan Pemilu 2024 dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai yang dalam waktu dekat akan kita laksanakan.

Selaku Petugas Pengamanan yang diamanatkan pemerintah. Polri tentu tidak bisa melakukannya sendiri namun butuh partisipasi seluruh komponen bangsa termasuk masyarakat.

“Pemilu itu adalah pesta demokrasi. Yang namanya pesta harus di laksanakan dengan suka cita. Bagaimana pesta ini bisa di ikuti dengan riang dan gembira tentu butuh komitmen kita semua. Maka lewat Deklarasi Pemilu Damai diharapkan dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama,” pungkas Kapolda NTB.

Exit mobile version