Kapolda Bali Pimpin Upacara Sertijab Waka Polda Bali

0

Denpasar-Bali. BARBARETO – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., pimpin upacara sertijab Waka Polda Bali, dari Brigjen Pol Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., kepada Waka Polda Bali yang baru Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., di gedung PRG Polda Bali, pada rabu (17/03/2021).

Upacara sertijab Waka Polda Bali dihadiri juga seluruh PJU Polda Bali, Kapolres/ta jajaran Polda Bali dan Ketua PD Bhayangkari Bali serta pengurus Bhayangkari, namun upacara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan terimakasih kepada Brigjen Pol Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., beserta ibu selama menjabat Waka Polda Bali, sudah menunjukan dedikasi yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sangat kondusif.

Kapolda Bali juga mengucapkan selamat dan sukses ditempat tugas yang baru Bareskrim Polri dan dipercaya oleh pimpinan sebagai Kepala Operasi Nemangkawi di wilayah hukum Polda Papua.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., megucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., beserta ibu dan selamat bertugas sebagai Waka Polda Bali.

Semoga bisa melanjutkan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kita kedepan di Polda Bali, khususnya dalam menangani situasi kamtibmas dan penanganan kepolisian dalam memutus rantai penularan covid-19 diwilayah hukum Polda Bali, ucap Kapolda.

Upacara Sertijab Waka Polda Bali dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas, penyerahan cindramata dan Foto Bersama.

upacara berlangsung lancar, tertib, pebuh rasa kekeluargaan dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Exit mobile version