Kebelet, Sepasang Remaja Terekam CCTV Saat Wik Wik di Lapangan Renon

0

barbareto.com | Jagat media Sosial (medsos) lagi di hebohkan beredarnya sepasang remaja yang terekam CCTV sedang melakukan hubungan suami istri di kawasan Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, pada Senin,(21/2/22).

Adegan tak senonok ini viral di media sosial (medsos) keesokan harinya, tepatnya pada hari Selasa 22 Februari 2022. Kuat dugaan kedua pasangan muda mudi tersebut tidak menyadari jika ada CCTV di wilayah tersebut.

Pelaku pria terlihat mengunakan masker dan jaket, sedangkan si wanita mengenakan dress warna terang.

Video dengan warna hitam putih tersebut, terdapat dua video potongan yang beredar. Dimana video pertama yang berdurasi 37 detik dan video berdurasi 1 menit 30 detik.

Baca juga : Video Asusila Kembali Gemparkan Warga Loteng di Bulan Ramadhan

Dari gambar video tersebut, yaitu pojok kanan atas video tertulis keterangan lokasi dengan tulisan Tik Polda Bali, Lapangan Renon. Dari rekaman CCTV tersebut menunjukan tempat kejadian.

Dan di pojok kiri atas menunjukan keterangan waktu kejadian. Tertanggal Senin 21 Februari 2022 sekitar pukul 21.46 WITA hingga pukul 21.50 WITA. 

Terkait beredarnya video yang mengebohkan jagat medsos tersebut Kasubdit V, Unit Cyber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci menyebutkan pihaknya masih menyelidiki. 

“Ya sedang kami cek,” bebernya kepada wartawan, Selasa, (22/2/22). (*/b).

Exit mobile version