Kegiatan Yustisi Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19 dan Penerapan PPKM Darurat

0

barbareto.com | Karangasem – menindak lanjuti Commander Wish Kapolri dan Perintah Kapolres Karangasem sebagai Transformasi Operasional dalam Program Pemantapan Harkamtibmas, dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid -19, Polsek Kubu laksanakan Yustisi , Imbau masyarakat disiplin terapkan Prokes. Sabtu 2/10/2021

Kegiatan Yustisi berupa Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat di Desa Sukadana dan Desa Tianyar Kecamatan Kubu dipimpin KSPK II Polsek Kubu Aiptu I Nengah Kenak bersama 4 Personil, tadi malam.

Kegiatan ini menyasar warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan di Desa Sukadana dan Desa Tianyar yang masih membandel tidak menggunakan masker atau memakai masker tidak sempurna/melorot di dagu.

Baca juga : Hari Kedua Personil Polres Karangasem Laksanakan Rikes

Dari hasil pemantauan, tidak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker, namun Anggota Polsek Kubu tetap memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran covid 19 dan penerapan PPKM Darurat terkait jam tutup sampai pkl 20.00 wita.

Dihubungi via telephone selular oleh mitra Humas, KSPK II Polsek Kubu Aiptu I Nengah Kenak mengatakan.

“Sudah menjadi tugas pokok kita dalam masa pandemi ini untuk terus memberikan imbauan dan mengedukasi masyarakat terkait dengan PPKM, perkembangan Covid-19 dan selalu.mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M,” jelas KSPK II.

Ditempat terpisah Kapoksek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H., membenarkan apa yang telah disampaikan KSPK II.

“Semua itu dilakukan karena atas perintah pimpinan dalam membantu Pemerintah menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama dan seluruh komponen masyarakat, kita laksanakan vaksinasi untuk membentuk Herd Imunity, sehingga pandemi Covid-19 cepat berlalu,” tutup Kapoksek Kubu mengajak. (Publis Humas Polres Karangasem)

Exit mobile version