Beranda NTB Mataram

Taksi Helikopter Segera Hadir di NTB

0

barbareto.com | Mataram – Transportasi Udara Wise Air dalam waktu dekat segera hadir di Provinsi NTB. Perusahaan yang sudah berpengalaman melayani konsumen transportasi udara tersebut telah resmi menjalin kerjasama dengan pemprov NTB.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah optimis, kehadiran taksi helikopter tersebut mampu mempermudah hingga mempercepat akses wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam di Provinsi NTB. 

Untuk diketahui, Wise Air ini menawarkan taksi helikopter dan jet pribadi untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan Lombok dan Sumbawa dari udara. 

Baca juga : Bang Zul Gratiskan Tiket MotoGP Junior Bagi Santri

Maskapai yang berbasis di Jakarta tersebut juga diperuntukkan bagi penonton MotoGP hingga melayani medical evacuation saat Event MotoGP berlangsung. 

Wise Air telah menyiapkan enam unit pesawat helikopter dan tiga unit jet pribadi jenis hawker untuk melayani penumpang. Helikopter dan private jet tersebut juga sudah siap dengan pelayanan LCC (low cost carrier), setiap saat bisa dibooking. 

Dengan adanya hal baru tersebut, mulai dari masyarakat, wisatawan lokal maupun mancanegara juga berkesempatan naik taksi helikopter untuk melihat keindahan Sirkuit Mandalika, Rinjani hingga indahnya Tambora. (BB – Pemprov NTB)

Exit mobile version