Beranda Berita Terbaru

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Ringkus Maling dan Penadah Handphone Curian

0
Maling dan Penadah Handphone Curian
Tersangka Maling dan Penadah Handphone Curian

BARBARETO.com – Kota Bima. Tim Puma 2 Polres Bima Kota berhasil meringkus Maling dan Penadah Handphone curian bernilai jutaan rupiah.

Maling tidak pilih-pilih berapa harga barang yang di curi, yang penting dapat.

Begitulah yang dialami korban atas nama Nadiran (33), pekerja swasta asal Belo Bima, yang kehilangan Handphone miliknya yang bernilai jutaan rupiah.

Namun namanya tindak pidana, pasti di ungkap dan di tangkap.

Itulah spirit kerja Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim AIPTU Hero Suharjo dan anggotanya, dalam bekerja mengungkap dan menangkap para pelaku.

Kasus ini berhasil di ungkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, termasuk kepada siapa Hanphone Nadiran di jual.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi melalui Kasi Humas, IPTU Jufrin, Sabtu (26/11) petang ini.

Berdasar laporan pengaduan korban tertanggal 16 November 2022, jelas Kasat Reskrim, Tim Puma 2 langsung bergerak mengungkap dan menangkap pelaku maling dan penadah Handphone curian.

“Pada Sabtu siang tadi, berlokasi di Kecamatan Donggo dan Soromandi Kabupaten Bima, A (30) terduga pencuri dan S (36) selaku penadah handphone milik korban, berhasil ditangkap Tim Puma 2,” jelas Kasi Humas.

“Terduga pelaku pencurian dan penadah handphone yang disimpan korban di tas bak belakang mobilnya, berhasil ditangkap Tim Puma 2,” jelas Kasi Humas Iptu Jufrin.

Kini baik terduga pelaku dan pembeli handphone tersebut, telah digiring menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Baca berita lainnya di Google News

Exit mobile version