Bali Raih Perhargaan Tertinggi dari KPK Dalam Penilaian Integritas

0
Perhargaan KPK
Ketua KPK RI, Firli Bahuri dan Gubernur Bali, Wayan Koster

BARBARETO.com – Sentuhan tangan dingin Gubernur Bali Wayan Koster dalam memimpin Bali tidak perlu diragukan lagi, berbagai prestasi terus di torehkan. Didalam pengelolaan dan kepuasan masyarakat, Bali mendapat penghargaan dari salah satu lembaga paling disegani, yaitu KPK.

Lembaga anti rasuah ini memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Bali.

Dimana Pemprov Bali berhasil meraih Penghargaan Tertinggi Dari KPK RI Dalam Survei Penilaian Integritas (SPI) Dengan Indeks 78,82.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Bapak Firli Bahuri menganugerahi Pemerintah Provinsi Bali yang dipimpin oleh Gubernur Bali Wayan Koster penghargaan sebagai satu-satunya Pemerintah Provinsi Terbaik di Indonesia dalam Survei Penilaian Integritas (SPI) 2022 dengan Indeks 78,82.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster dari Ketua KPK RI, Bapak Firli Bahuri pada acara Peluncuran Hasil Survei Penilaian Integritas 2022 dengan tema ‘Berani Mengisi untuk Berantas Korupsi’, Rabu, 14/12/2022) di Aula Gedung Juang, Lt.3 Gedung Merah Putih KPK RI, Jakarta.

Penyerahan penghargaan SPI tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) RI, Abdullah Azwar Anas, Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Muhammad Yusuf Ateh, Wakil Menteri Dalam Negeri RI, John Wempi Wetipo dan jajaran struktural Komisi Pemberantasan Korupsi RI. (*/b).

Baca berita lainnya di Google News

Exit mobile version