Beranda Berita Terbaru

Bina Personil Menuju Sekolah Perwira, Karo SDM Polda NTB Datangi Polres Bima Kota

0
Personil Polres Bima Kota
Ratusan personil Polres Bima Kota itu berkumpul dalam rangka mengikuti Sosialisasi Mentorship Pendidikan Pengembangan Umum SIP dan PAG tahun anggaran 2023 pada Sabtu (26/11)

BARBARETO.com – Kota Bima. Ratusan personil Polres Bima Kota yang telah memilki kepangkatan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi SIP dan PAG, berkumpul di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bima Kota.

Ratusan personil Polres Bima Kota itu berkumpul dalam rangka mengikuti Sosialisasi Mentorship Pendidikan Pengembangan Umum SIP dan PAG tahun anggaran 2023 pada Sabtu (26/11) pagi tadi.

Hadir langsung pada kegiatan sosialisasi menuju perwira baik SIP d PAG tersebut, Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) dan sejumlah jajaran di Biro SDM Polda NTB.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, Waka Polres Bima Kota, Kompol Mujahidin serta para PJU Polres Bima Kota pun ikut hadir pada kegiatan penting bagi personil Polres Bima Kota yang ingin meniti karir menjadi perwira di Polri tersebut.

Karo SDM Polda NTB, KBP Boro Windu Danadinto dalam arahannya menyebutkan, bagi para personil yang berminat mengikuti pendidikan pengembangan Umum SIP dan PAG tahun 2023 agar terus memotifasi dirinya untuk mempersiapkan pendidikan pengembangan Umum SIP dan PAG

“Kepada para peserta pengembangan Umum SIP dan PAG tahun 2023 agar mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang di butuhkan,” ujarnya.

KBP Boro Windu Danadinto juga mengharap pada mentorship yang tersprin agar memberikan bimbingan dan pelatihan serta mendorong kepada calon calon peserta SIP dan PAG untuk mempersiapkan pendidikan pengembangan Umum SIP maupun PAG di mulai dari sekarang.

“Jangan ragu untuk mengikuti pendidikan SIP dan PAG , tetap semangat dan terus berdoa, berlatih dan memotivasi diri rekan-rekan,” kata KBO Boro Windu.

Sementara itu Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi pada penyampaiannya, mengapresiasi adanya sosialisasi mentorship ini.

Pada para personil Polres Bima Kota yang memiliki hast yang akan melaksanakan tes seleksi nanti untuk menjadi Perwira, sehingga tanggung jawabnya sangat berat sekali karena akan menjadi pemimpin dan bertanggung jawab.

“Setiap langkah kita harus di lakukan dengan niat yang baik sehingga bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan,” ujarnya.

Apa saja yang akan di lalui dalam seleksi nanti diingatkannya, agar mempersiapakan dari sekarang dengan serius.

“Kalau serius, telaten dan bersungguh-sungguh maka peluang lolos sangat terbuka,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News

Exit mobile version