Beranda Berita Terbaru

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Lotim Gelar Latihan Bersama dengan Polres Lotim

0
Foto: spesial

Lombok Timur, barbareto.com – Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Lombok Timur NTB dengan Polres Lombok Timur bersinergi melaksanakan latihan bersama dengan Bintara Remaja polres Lombok Timur

Adapun sinergi ini dalam rangka peningkatan mental, karakter, hirarki dan loyalitas terhadap institusi Polri.

Kegiatan berlangsung dengan Bintara Remaja Polres Lombok Timur berlari menuju mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Lombok Timur, untuk mengasah fisik.

Danki brimob kompi 3 batalyon B pelopor Lombok Timur, AKP Haikal Ahmad Miftah mengatakan pelaksanaan latihan bersama selama tujuh hari dengan berbagai latihan beberapa fungsi kepolisian.

“Bintara Remaja Polres Lombok di lengkapi dengan seragam lengkap,  senjata api jenis  SS1 dan membawa ransel beban di pundaknya,” ucapnya.

Ia melanjutkan, ini adalah kegiatan Penjemputan Baja Polres Lombok Timur untuk mengikuti peningkatan disiplin, mental, karakter, hirarki dan loyalitas Anggota Polri di Mako Kompi 3 Yon B.

“Semoga pada saat latihan selama 7 hari  agar mereka bisa memanfaatkan nya lebih baik untuk menimba karakter, Disiplin dan mentalitas mereka yang lebih solid,” tandasnya.

Exit mobile version