Pimpinan DPRD Karangasem Apresiasi Pengobatan Gratis Balimed

0
Pengobatan Gratis Balimed
I Nengah Sumardi

BARBARETO.com, Amlapura – Salah satu pimpinan DPRD Karangasem I Nengah Sumardi hadir pada acara pengobatan gratis yang dilakukan RS Balimed Karangasem.

Aksi ini dilakukan di desa Sibetan bekerja sama dengan Saba Desa desa adat Sibetan. Kegiatan ini dilakukan Minggu (30/10/2022) di Wantilan bale agung Desa adat Sibetan.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari warga Sibetan. Warga memadati bale agung setempat.

Kegiatan ini merupakan CSR yang dialokasikan RS Balimed Karangasem. Acara ini dibuka Mentan bupati Karangasem I Wayan Geredeg.

“Kami sangat senang kegiatan ini bisa berguna bagi masyarakat,” ujar Geredeg.

Sementara itu Sumardi menyambut baik kegiatan yang dilakukan RS Balimed Karangasem ini.

“Kami selalu Wakil rakyat bersama pemerintah mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat,” ujarnya.

Pria yang juga wakil ketua DPRD karangasem ini memberikan apresiasi atas aksi sosial ini, dirinya berharap apa yang dilakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Perusahan jangan hanya mengejar keuntungan juga. Namun memiliki kepekaan sosial.

Sumardi juga mengajak masyarakat akan peduli dengan kesehatan. Juga arti penting akan kesehatan tersebut. Dirinya juga berharap aksi ini bisa berjalan lagi dan merambah desa desa lainnya.

Pada aksi pengobatan gratis tersebut, Balimed Karangasem juga menerjunkan tiga dokter umum satu dokter spesialis mata, 10 perawat dan tiga orang farmasi.

Kegiatan ini juga menekankan khusus pengobatan mata selain penyakit lainnya.

Saat itu juga dibagikan kaca mata gratis bagi yang memerlukan.

Sekitar 300 pasien melakukan pengobatan gratis saat itu.tra

Exit mobile version