Beranda Berita Terbaru

Polres Sumbawa Barat Salurkan Bantuan Sosial dan Air Bersih

0
Bantuan Sosial dan Air Bersih
Kapolres AKBP Yasmara bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat Salurkan Bantuan Sosial dan Air Bersih. (Foto : Humas Polda NTB)

Taliwang, barbareto.com – Kepolisian Resor Sumbawa Barat dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) melaksanakan Bantuan Sosial, Pelayanan Kesehatan dan pemberian air bersih Bermartabat, Tulus, Amanah dan Profesional (MANTAP) bertempat di Lapak Dusun Sagena Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (2/8/23).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, IPDA Eddy Soebandi, S.Sos., menyampaikan.

Dalam kegiatan bantuan sosial, pelayanan kesehatan dan pemberian air bersih MANTAP merupakan program Polres Sumbawa Barat.

“Dalam kegiatan bantuan sosial, pelayanan kesehatan dan pemberian air bersih MANTAP. Kapolres AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sumbawa Barat. Bersama Kasat Sabhara, AKP Santoso dan Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat, IPTU Susanto, dan Perwira lainya,” kata Eddy.

Eddy mengatakan, dalam sambutannya, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., menyampaikan.

Polres Sumbawa Barat melaksanakan bantuan sosial, bakti sosial dan bakti kesehatan untuk warga Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano.

“Kami dari pihak Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan tersebut. Berharap bisa membantu warga Desa Kiantar dan bermanfaat bagi warga Desa Kiantar. Juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas Desa Kiantar,” jelasnya

Di samping itu, Kapolres AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., menghimbau kepada warga Desa Kiantar untuk tidak mudah tertipu/tergiur, serta dapat menghimbau Keluarganya untuk tidak berangkat menjadi PMI secara Illegal. Sehingga tidak menjadi korban TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).

Kemudian di lanjutkan, penyerahan bantuan sosial secara simbolis oleh Kapolres Sumbawa Barat dan Ketua Cabang Bhayangkari Sumbawa Barat kepada masyarakat, dan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat serta membagikan air bersih kepada warga Dusun Sagena. (*)

Follow kami di Google News

Exit mobile version