Porprov Bali ke XV 2022 Sukses Digelar, Gubernur Koster: Selamat Bagi Sang Juara dan Tetap Semangat Bagi Yang Belum Meraih Juara

0
Porprov Bali 2022
Porprov Bali ke-XV Tahun 2022 resmi ditutup oleh Gubernur Bali Bapak Wayan Koster, Minggu, (27/11) di Jayasabha.

BARBARETO.com – Denpasar. Ditandai dengan Upacara Penurunan Bendera Porprov Bali dan menekan sirine pemadaman Api, Porprov Bali ke-XV Tahun 2022 resmi ditutup oleh Gubernur Bali Bapak Wayan Koster, Minggu, (27/11) di Jayasabha.

Setelah sepekan digelar Porprov ke XV sukses digelar, untuk itu Gubernur Bapak Wayan Koster pun memberikan apresiasi kepada Atlet, Pelatih, Official, Wasit, dan Juri Porprov Bali ke-XV serta Pengurus KONI Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Gubernur Bali pun menggelar jamuan makan malam, karena Porprov Bali ke-XV 2022 telah berjalan secara tertib, disiplin, penuh rasa tanggungjawab, lancar, aman, dan sukses disertai spirit kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Kepada yang mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu Saya mengucapkan selamat. Saya juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Badung yang berhasil meraih Juara Umum I, Kota Denpasar meraih Juara Umum II, dan Kabupaten Buleleng meraih Juara Umum III. Untuk Kabupaten/Kota yang belum meraih Juara Umum harus terus berlatih dengan semangat sportivitas dalam upaya membangun keolahragaan di Bali,” ucap Gubernur Bali. (*/b).

Baca berita lainnya di Google News

Exit mobile version