Tenggelam di Bendungan Titab, 1 Warga Masih Dalam Pencarian Tim SAR

0
Warga Tenggelam di Bendungan Titab
Foto: Tim SAR melakukan pencarian terhadap warga yang tenggelam di Bendungan Titab, Jumat (2/12/2022).

BARBARETO.com – Buleleng. Tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian seorang warga Banjar Dinas Amban, Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan, Tabanan yang terpeleset, jatuh dan tenggelam di Bendungan Titab, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, Jumat (2/12/2022).

Upaya pencarian kemarin malam, tim SAR dibantu nelayan dan warga setempat melakukan penyisiran menggunakan jukung warga dan juga menyisiri darat sepanjang bendungan.

Namun sampai dengan pukul 23:00 Wita hasilnya masih nihil.

Sesaat sebelum kejadian, korban atas nama Raka Mahardia (13), warga Banjar Dinas Amban sedang memancing di Bendungan Titab, namun nahas ia terpeleset dan tenggelam.

“Laporan kami terima kemarin pada pukul 19.00 Wita dari Kades Desa Bantiran, meminta bantuan mencari warganya yang tenggelam di Bendungan Titab,” jelas Gede Darmada, S.E., M.M., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).

Unsur SAR yang terlibat selama berlangsungnya operasi SAR terdiri dari Basarnas Bali (Pos SAR Buleleng), TNI AL Celukan Bawang, Polsek Busungbiu, BPBD Buleleng, Bhuana Bali Rescue, ORARI , pihak keluarga korban dan masyarakat setempat.

Hari ini operasi SAR memfokuskan pencarian di seputaran lokasi korban terpeleset.

Rencananya akan ada beberapa personil yang diturunkan untuk melakukan penyelaman. (ay/b).

Baca berita lainnya di Google News

Exit mobile version