20.8 C
Lombok
Sabtu, Oktober 19, 2024

Buy now

Tinjau Proyek Turyapada Tower KBS 6.0, Gubernur Koster Jaga Mutu dan Kualitas

BARBARETO.com – Pastikan progres pekerjaan Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali berjalan sesuai target, Gubernur Koster terjun langsung ke lokasi proyek.

Pembangunan yang baru mencapai target 13,86%, oleh Gubernur Wayan Koster tetap meminta hasil dengan  kualitas, presisi dan tetap dikawal Ketat.

Gubernur Bali Wayan Koster meninjau pembangunan Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali, yang terletak di Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng, Sabtu (24/12/22).

Dalam peninjauan tersebut, Bapak Gubernur menerima laporan langsung dari pelaksana proyek PT. Hutama Karya bersama PT. Yodya Karya, bahwa progress pekerjaan Turyapada Tower pertanggal 23 Desember 2022 telah mencapai 13,86% dengan melibatkan 161 pekerja.

Baca Juga :  Wabup Hadiri Upacara Ritual Adat Pemasuh Alam Gumi Paer, Ajak Masyarakat Adat Berperan Aktif

Untuk memenuhi target capaian pekerjaan, telah dilakukan penambahan alat sampai menerapkan sistem kerja lembur di malam hari.

Menanggapi laporan tersebut, Gubernur Wayan Koster didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Gede Pramana, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali, Nusakti Yasa Weda, dan Dosen Fakultas Teknik Universitas Udayana I Wayan Kastawan, dalam arahannya menyampaikan bahwa pembangunan Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali, pengerjaannya harus menunjukkan hasil yang berkualitas, dan dikerjakan dengan sangat akurat serta presisi.

Baca Juga :  Iman Suryo Wibowo Berdayakan Kaum Perempuan Kota Bima

Gubernur Koster meminta agar betul-betul material bahan bangunannya dikontrol, harus menggunakan material yang memenuhi standar atau bahkan harus diatas standar dari bangunan yang normal.

Wayan Koster juga meminta ini dikawal ketat, tegas Gubernur Koster. (*/b).

Baca berita lainnya di Google News

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -