Polresta Mataram

Pria Usia 41 tahun Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Duduk di Pantai Labuan Haji

Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Hidup dan mati adalah kehendak Tuhan. Tidak ada yang bisa menebak. Termasuk yang dialami oleh Marham, warga Lingkungan Dayan Masjid II, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Lombok Timur. Pria usia 41 tahun itu meninggal dunia secara tidak terduga. 

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubag Humas, Lalu Jaharudin menuturkan, pada hari Minggu (22/11/2020) sekira pukul 06.00 wita,  korban bersama saksi yakni Aldi RM datang ke Pantai Labuhan Haji. Setibanya di areal pantai, korban duduk di pantai namun tiba-tiba korban tertunduk. 

Kemudian saksi coba membangungkan korban. Tetapi korban tidak bergerak. Selanjutnya saksi memanggil warga di sekitar TKP dan korban dibawa ke Puskesmas Labuhan Haji. 

“Sampai di Puskesmas Labuhan Haji, korban/duda 2 anak itu dinyatakan sudah meninggal dunia,” jelas Kasubag.

Dari pihak Puskesmas Labuan Haji menerangkan, lanjut Kasubag, korban tidak mengalami benturan atau luka fisik dan tidak ada tanda-tanda keracunan.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dengan lapang dada dan selanjutnya diarahakan kepada pihak keluarga untuk membuat pernyataan tidak melakukan otopsi,” pungkas Jaharudin.

Selanjutnya, almarhum dipulangkan kerumah saudaranya di lingkuangan Dayan masjid II untuk dimakamkan.

Open chat
%d blogger menyukai ini: