Jumat, April 12, 2024

Sebelum Kick Off Meeting 10th WWF, Gubernur Koster Dampingi Presiden WWC ke Istana Negara

BARBARETO.com – Sebelum menghadiri acara Kick Off Meeting 10th WWF, Gubernur Bali Wayan Koster mendapat kehormatan mendampingi Delegasi World Water Council (WWC) yang dipimpin oleh Presiden of the World Water Council, Loic Fauchon bersama Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung Wibowo, Menteri Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono, dan Menteri LHK RI Siti Nurbaya ke Istana Negara Jakarta, Rabu (15/2023).

Usai diterima Bapak Presiden Joko Widodo, rombongan pun menggelar konferensi pers dipimpin Menteri PUPR.

Dalam keterangan persnya, beliaupun menyampaikan bahwa.

“Kami dari World Water Council dan juga dari National Organizing Committee untuk World Water Forum ke-10 di Bali tahun 2024 baru saja diterima oleh Bapak Presiden. Beliau berpesan dalam WWF nanti harus membahas diantaranya adalah kebutuhan air untuk human dan environment,” ungkapnya.

Kebutuhan air untuk manusia dan lingkungan menjadi perhatian, karena Bapak Presiden Jokowi memandang saat ini dunia sudah menghadapi krisis air global.

“Oleh karena itu, Presiden berharap WWF ke-10 di Bali dapat menghasilkan sejumlah rekomendasi nyata,” ujar Menteri Basuki Hadimuljono didampingi Gubernur Bali Wayan Koster. (*/b).

Follow kami di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments