Selasa, April 23, 2024

Garda Muda Erick Thohir Lahir di Bali

barbareto.com | Tepat tanggal 22 Februari 2022 Garda Indonesia, yang merupakan sebuah organisasi masyarakat, secara resmi mendeklarasikan relawan GET ONE (Garda Erick Thohir Satu), pada tgl 22 Februari 2022, di Inna – Kuta. Dengan tagline “Bangkit Pemuda Menyongsong Masa Depan”, gerakan ini sebagian besar diisi oleh kalangan anak muda yang penuh semangat untuk kemajuan Bangsa.

Menurut Ketua Umum Garda Indonesia Andy Samsyuddin Iskandar, Garda Indonesia yang sebelumnya sempat menjadi relawan pemenangan Jokowi di Indonesia Timur, kini kembali hadir untuk memberi dukungan dengan mencetus pembentukan relawan yang namanya GET ONE. Yang mana menurutnya, GET ONE ini berpusat di Bali.

Andy Samsyuddin menjelaskan, nantinya akan dibuat kepengurusannya di masing-masing provinsi di Indonesia.

“Memang tujuan kita adalah, bagaimana nantinya, Pak Erick Thohir, bisa maju dalam kepemimpinan tahun 2024-2029,” terang pria ramah ini.

Andy juga menjelaskan, deklarasi GET ONE punya misi untuk Bali agar bangkit.

“Karena bagaimanapun visi, visioner pak Erick Thohir, dan cara kerja beliau, dalam hal membenahi BUMN maupun sebagai satgas penanganan Covid-19, itu cukup membuahkan hasil,” katanya.

Baca juga : Presiden Perkenalkan Direktur dan Jajaran Komisaris INA

Lebih lanjut kata dia, Erick Thohir juga dikatakan sebagai pemimpin yang Visioner, yang dapat membawa ekonomi Indonesia maju dna dapat membawa Indonesia sebagai negara maju kedepan. Dengan inilah, Garda Indonesia mengambil langkah inisiatif, untuk membuat relawan yang namanya GET ONE, yang akan mendorong maupun berjuang untuk Erick Thohir tampil sebagai seorang pemimpin di tahun 2024-2029.

Garda Indonesia sebagai ormas nasional yang telah berbadan hukum, yang lahir dan besar dengan perjuangan perjuangan dalam hal untuk menghasilkan pemimpin pemimpin terbaik, untuk membawa Indonesia lebih baik.

Untuk Bali kata dia, pihaknya menargetkan minimal dukungan itu bisa mayoritas mencapai 80 persen. Tentu untuk itu, Erick Thohir juga telah dikenal masyarakat Bali, karena selama ini, Erick Thohir kata dia, sudah banyak memberikan sumbangsih untuk masyarakat Bali, terutama dalam hal kemajuan ekonominya, termasuk pengembangan UKM di Bali untuk pemenuhan lapangan pekerjaan.

“Sehingga sudah cukup tepat bahwa Pak Erick Thohir ini menjadi harapan untuk memimpin Indonesia Kedepan,” ucapnya.

Pemilihan presiden yang masih dua tahun lagi, terkait elektabilitas calon calon kata dia, masih terus bergerak. Erick Thohir yang dipilih oleh Garda Indonesia itu, menurutnya memang merupakan sosok figur yang sangat diharapkan.

“Persoalan nanti bagaimana perjuangan Garda Indonesia dalam mendukung elektabilitas itulah perjuangan kami di Garda Indonesia GET ONE,” tegasnya. 

Terkait keberadaan GET ONE yang sebagian besar diisi oleh kalangan anak muda menurutnya karena, generasi muda ini, diyakini sebagai pemilih mayoritas pada saat nanti. Yakni pemilih muda yang mencapai 75 persen, pada tahun 2024 nanti.

“Tahun 2024 itu, masanya kaum muda,” ucapnya.

Ini kata dia permintaan dari kauan anak muda. Persoalan menang atau kalah itu urusan lain.

Selain deklarasi GET ONE, juga dirangkaikan dengan peluncuran kopi GET ONE. Dalam hal ini nantinya Kopi GET ONE ini akan disebar di seluruh Bali, yang akan dijadikan sebagai Pilot Project yang akan dikerjasamakan dengan BUMN serta Perbankan. Bagaimana ini nantinya bisa menghidupkan ekonomi ekonomi kerakyatan. (*/ans)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments