More
    BerandaLombok TimurDeklarasi Janji Kinerja, Kakanwil: Tonggak Baru 2021 Menuju WBK/WBBM

    Deklarasi Janji Kinerja, Kakanwil: Tonggak Baru 2021 Menuju WBK/WBBM

    Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) secara resmi diikrarkan oleh Lapas Kelas IIB Selong. Serangkai dengan deklarasi janji kinerja, hari ini juga dikukuhkan Satops Patnal oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB.

    Hadir dalam acara hari ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Perwakilan Ombudsman Provinsi NTB, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Lombok Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Timur, dan Perwakilan Komandan Kodim 1615 Lombok Timur.

    Dalam sambutannya, Kepala Kejari memberikan apresisasi dan semangat untuk jajaran Lapas Kelas IIB Selong. Beliau menyatakan harapannya supaya semoga tahun ini dapat berkoordinasi mewujudkan Zona Integritas bebas korupsi. Ia juga melaporkan kepada Kakanwil tentang hubungan kejaksaan dengan lapas selong yang berjalan dengan harmonis. Harapannya, semoga semakin bersinergi dalam menjalankan tugas.

    Asisten Bidang Pencegahan Ombudsman juga sangat mengapresiasi Kemenkumham, khususnya kanwil NTB dan Lapas Kelas IIB Selong. Beliau berharap agar dapat terus berkolaborasi dan bersinergi untuk mewujudkan dan memajukan pelayanan publik.

    Kakanwil mengatakan kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Selong untuk menjalankan janji kinerja ini dengan berpedoman dan patuh kepada 4 pilar kebangsaan.

    “Hari ini adalah tonggak baru di 2021 semangat untuk menuju WBK / WBBM. Komitmen bersama membangun zona integritas tidak bisa main main. Harus satu pola pikir dan komitmen untuk membangun zona integritas”, tutup Kakanwil.

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles