Jelang Pilkades Oenino, Babinsa Amanuban Tengah Kunjungi Ketua BPD

0
60
Jelang Pilkades Oenino, Babinsa Amanuban Tengah Kunjungi Ketua BPD
Foto: Babinsa Amanuban Tengah Kunjungi Ketua BPD

BARBARETO.com | Jelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa), Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah, Sertu Yan Tkesnai, melaksanakan Komsos dan anjangsana ke rumah Ketua BPD Desa Oenino Bapak Yusuf Fina.

Dalam pembahasan agar disampaikan kepada calon dan pendukung agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pemilihan Kepala Desa mendatang.

“Harapan kami, dengan terjun secara langsung dapat mengimbau ke tiap-tiap calon Kades dan tokoh tokoh pemuda, Toga dan Tomas untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan Pilkades damai di Desa Oenino,” Sertu Yan.

Baca juga : Babinsa Koramil 6121-03/Molo Selatan Amankan Pemuda Mabuk

“Tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya. Selain itu calon Kades bisa mengimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Yusuf Fina sebagai Ketua BPD di Desa Oenino sangat berterima kasih dengan kehadiran babinsa ke rumah.

“Kami berharap silaturahmi dan komunikasi ini dapat terus terjaga. Mudah-mudahan untuk pemilihan Kepala Desa di Desa Pakisan ini akan tercipta kondisi dan situasi aman dan damai,” ungkap Yusuf Fina.
(Pendim 1621 TTS)