Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Monitoring dan Pengamanan Kampanye Pilkades

0
149
Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Monitoring dan Pengamanan Kampanye Pilkades
Foto: Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Monitoring dan Pengamanan Kampanye Pilkades

BARBARETO.com | Babinsa Koramil 1621/Amanuban Tengah, Serda Stefanus Nakamnanu melaksanakan monitoring dan pengamanan kampanye dalam rangka Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak di Desa Taebone Kecamatan Fatukopa, Selasa (10/06).

Bertempat di Dusun B tepatnya di Rumah Bapak Simri Soinbala, calon Kades nomor urut 5 Desa Toebeno, Bapak Jhonatan Tlaan, melaksanakan kampanye dengan menyampaikan program kerja apabila di percaya jadi Kepala Desa Toebeno serta meminta do’a restu atas pencalonan dirinya sebagai calon Kades dalam Pilkades Desa Toebeno nantinya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinsa Serda Stefanus Nakamnanu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada calon Kepala Desa untuk menjaga dan mengendalikan pendukungnya agar tidak terjadi gesekan antar pendukung dan semua warga harus menjaga iklim sejuk jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga.

Baca juga : Jelang Pilkades Oenino, Babinsa Amanuban Tengah Kunjungi Ketua BPD

“Dalam Pilkades ini diharapkan para calon Kepala Desa dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkades Desa Toebeno bisa di laksanakan sejuk, aman dan terkendali,” ujar Babinsa.

Dandramil 1621-02/Amanuban Tengah, Kapten Inf Gunawan B., mengatakan bahwa Koramil bertekad memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan mengandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dapat terselenggara dengan aman dan damai.

“Pengamanan kegiatan Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Koramil 1621-02/Amanuban Tengah, agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Danramil. (Penulis Pendim 1621/TTS)