More

    Berdayakan UMKM dan Disabilitas Perempuan, Rachmat Hidayat Berikan Bantuan Dana Hibah Bansos Kewirausahaan

    Rachmat Hidayat Berikan Bantuan Dana Hibah Bansos Kewirausahaan

    Barbareto News – Anggota DPR RI dapil Lombok dari PDI Perjuangan, Rachmat Hidayat serahkan bantuan Kursi roda untuk disabilitas perempuan dan dana hibah bansos kewirausahaan untuk puluhan anggota kelompok Harapan Bersama di desa Pringgarata – Lombok Tengah, Jumat sore, 3 November 2023.

    Bertempat di Halaman PAUD Handayani, dusun Montong Tangga tampak puluhan pedagang bakulan, dll yang tergabung dalam UMKM Harapan Bersama tersenyum bahagia karena mendapatkan bantuan dana hibah bansos dari wasilah Rachmat Hidayat yang bersumber dari Kemensos RI tersebut.

    Rachmat Hidayat berpesan agar bantuan dana hibah bansos UMKM yang diupayakan ini bisa bermanfaat untuk menambah omset perputaran modal usaha kelompok usaha Harapan Bersama.

    “Sebagai wakil rakyat dapil Lombok dari PDIP, saya punya kewajiban moral kemanusiaan memberikan bantuan hibah bansos kewirausahaan. Agar struktur modal usaha bapak ibu bertambah,” kata Rachmat Hidayat didampingi Tenaga Ahlinya, Hakam Ali Niazi.

    Selanjutnya Rachmat berharap, guna menyukseskan gelaran Pemilihan Legislatif, 14 Februari 2024. Para kewirausahaan yang tergabung dari Kelompok Usaha Harapan Bersama, harus aktif menggunakan hak pilihnya. Dengan datang ke TPS dan mencoblos wakil rakyat dari PDI Perjuangan yakni Suhardiman yang juga Sekretaris DPC PDIP Lombok Tengah.

    “Pilih dan coblos Suhardiman sebagai wakil rakyatnya untuk DPRD Lombok Tengah untuk memudahkan menyalurkan aspirasi dan bantuan lainnya”. Ujar Rachmat sembari mengatakan jika Suhardiman, S.H., M.H., terpilih jadi anggota DPRD Loteng. Akan banyak bantuan aspirasi untuk Warga desa Pringgarata, termasuk dusun Montong tangga.

    Barbareto
    Barbaretohttps://barbareto.com
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    Related articles