Rabu, April 24, 2024

Bupati Lotim Tegaskan Masa Depan Honorer dan PPPK Sudah Mendapat Lampu Hijau Pemerintah Pusat

BARBARETO. COM, Selong – Bupati Lombok Timur Menegaskan sudah mendapat lampu hijau dari Pemerintah Pusat tetang masa depan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) dan Honorer.

Dimana tahun depan Pemerintah Daerah Lombok Timur setelah berkoordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) Semua masuk dalam usulan PPPK baik yang P2 yang maupun yang tidak lulus passing grade.

Demikian ditegaskan Bupati Lombok Timur, Sukiman Amy kepada awak media Selasa (20/12/2022).

“Kita akan tuntaskan tahun depan, semuanya baik honorer maupun P2,” ungkap Bupati Lombok Timur yang akan mencalonkan diri jadi Gubernur NTB tersebut.

Sukiman juga menjelaskan, proses pansel yang saat ini tengah berlangsung harus betul-betul dimanfaatkan, guna mengejar beberapa pekerjaan rumah.

Tak hanya itu, lanjut Sukiman, pada pelaksanaan pansel tidak mengedepankan tim sukses sehingga harus diisi oleh orang yang memiliki empat kriteria yakni prestasi, dedikasi, loyalitas serta tidak tercela.

“Kita pilih yang terbaik dari hasil pansel, saya tidak berbicara lagi tim sukses,” jelasnya.

lebih jauh ketika disinggung masalah pelantikan Direktur RSUD Soedjono Selong, Sukiman menyebut formasi RSUD spesial karenanya dibutuhkan orang bertangan besi, karena banyak elemen yang harus tersentuh dalam jabatan Direktur.

“Tidak bisa kita berbicara dengan dokter spesialis, perawat dengan level tinggi maupun bawah karena memiliki karakter yang berbeda-beda, harus dibutuhkan yang sudah berpengalaman,” pungkas Sukiman Azmy.

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments