Sekda Denpasar Hadiri Pembukaan Pameran Koepan Expo RAKERKOMWIL IV APEKSI ke-17

0
142
Sekda Denpasar Hadiri Pembukaan Pameran Koepan Expo RAKERKOMWIL IV APEKSI ke-17
Foto: Sekda Denpasar Hadiri Pembukaan Pameran Koepan Expo RAKERKOMWIL IV APEKSI ke-17

BARBARETO.com | Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana hadiri Pembukaan Pameran Koepan Expo RAKERKOMWIL IV APEKSI ke-17 Tahun 2022 di Pelataran Pantai Kelapa Lima Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (21/6).

Sebelum acara dimulai, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana disambut dengan pengalungan selempang oleh Asisten 3 Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally di Bandara Internasional El Tari Kupang.

Usai Pembukaan Pameran Koepan Expo, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana memberikan cinderamata kepada Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M., pada acara Dinner di Restaurant Subasuka Paradise.

Dalam kesempatan itu Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya Pameran Koepan Expo RAKERKOMWIL IV APEKSI ke 17 Tahun 2022.

Menurutnya dengan kegiatan anggota Asosiasi Pemerintah Kota Wilayah IV bisa saling berbagi informasi moderasi dan tentang pembangunan di masing masing wilayah.

Baca juga: Sekda Alit Wiradana: Kota Denpasar Berkomitmen Wujudkan Lewat Aksi Nyata

Disamping itu kegiatan ini juga untuk membahas dan mencari solusi permasalahan di masing masing daerah. Artinya kegiatan ini akan dibawa atau dibahas ke Rakernas APEKSI Nasional yang rencananya akan digelar di Kota Padang.

“Dalam acara tersebut para Kepala Daerah yang tergabung dalam Apeksi akan saling berbagi terkait keberhasilan dan permasalahan yang ada di masing masing Daerah sehingga bisa dicarikan solusi,” kata Alit Wiradana.

Sementara itu Walikota Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M., mengucapkan selamat datang dalam pembukaan Pameran Koepan Expo.

Melalui pameran ini Ia berharap bisa memberikan kabar lebih baik lagi mengenai Kota Kupang kepada saudara di daerah masing masing.

“Inilah Kota Kupang mudah-mudahan dengan acara ini bisa membawa keharmonisan memperkenalkan Kota Kupang dan saling mengenal lebih baik lagi,” kata Jefirstson. (ayu/hms/b)