28.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Kapolda Bali hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Adhyaksa Cup XII 2022

Denpasar – Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Adhyaksa Cup XII Tahun 2022, bertempat di Liga Tenis Sports Club Sanur Denpasar, pada Jumat 2 September 2022.

Turut hadir dihadiri Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster M.M., Kajati Bali Ade T Sutiawarman, serta perwakilan dari Kodam/IX Udayana.

Turnamen Tenis Adhyaksa Cup XII 2022 yang juga di hadiri Kajati dan Kajari seluruh Indonesia tersebut, di buka langsung oleh Jaksa agung RI. Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin S.H., M.M.

Pada kesempatan tersebut Jaksa Agung RI. Memberikan sambutan yang pada intinya, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali dan Kapolda Bali, serta Pangdam Udayana dan Kajati, serta Kajari seluruh Indonesia yang sudah hadir pada acara Pembukaan.

Turnamen ini merupakan even yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Kejaksaan Agung RI dan di tahun ini di ikuti oleh 37 Kontingen yaitu dari Kontingen Kejaksaan Agung serta Kontingen Kejati dan Kejari Provinsi seluruh Indonesia, dengan jumlah peserta 340 orang atlit.

Kepada seluruh atlit peserta, selamat bertanding selalu junjung tinggi sportifitas dan secara resmi Turnamen Tenis Adhyaksa Cup XII 2022 saya nyatakan buka, ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kajagung RI.

Acara Pembukaan Turnamen Tenis selesai dan di tutup dengan sesi foto bersama. (*/b)

Baca berita lainnya di Google News

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles