26.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Kader dan Jama’ah NWDI se Lombok Timur Gelar Konsolidasi

Pancor, barbareto.com – Kader dan jama’ah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Kabupaten Lombok Timur pada hari ini, Sabtu, 30 September 2023 menggelar konsolidasi yang bertempat di Lapangan Gor YPH PPD NWDI Pancor Lombok Timur.

Dalam konsolidasi kali ini bertujuan untuk merapatkan barisan seluruh jama’ah dan kader NWDI se Kabupaten Lombok Timur. Supaya bisa sejalan dan beriringan untuk memilih Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun di tingkat RI.

Hadir dalam kesempatan ini, TGB. Dr. K.H. M. Zainul Majdi, MA selaku Ketua Umum PB NWDI sekaligus sebagai Ketua Harian DPN Partai Perindo. Dan semua jajaran pengurus dan Caleg Partai Perindo dari tingkat Kabupaten sampai dengan Provinsi di NTB.

Selaku ketua panitia konsolidasi, TGH. Sholah Sukarnawadi menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu ajang untuk merapatkan barisan perjuangan organisasi.

“Total kurang lebih yang hadir saat ini sebanyak 6.314 kader dan jama’ah NWDI yang ada di lombok timur,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua YPH PPD NWDI Pancor, H. M. Djamaluddin, membeberkan kaitannya dengan tahun politik pada 2024 nantinya supaya dapat difahami dan dilaksanakan dengan baik apa yang diamanahkan oleh oraganisasi.

“Kegiatan konsolidasi ini akan di laksanakan setiap kabupaten di NTB. Kalau semua kader dan jama’ah kompak utuh dan bersatu. Maka tujuan organisasi akan terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang di cita-citakan,” ucap pria yang juga sebagai Caleg Partai Perindo itu.

Dalam kesempatan itu, Dia juga mensosialisasikan dan membacakan nomor urut Caleg dari Partai Perindo tingkat Kabupaten dan Provinsi.

“Kami berharap PAC NWDI bisa mensosialisasikan calon-calon dari Partai Perindo, semoga bisa menjalankan amanah organiasi,” harapnya.

Ikuti kami di Google News

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles