GANDHI ViCHAR STUDIES Komunitas Inovatif Kreatif Kolaboratif dan Inklusif

GANDHI ViCHAR STUDIES Komunitas Inovatif Kreatif Kolaboratif dan Inklusif

BARBARETO.com | I Wayan Sari Dika, S.I.Kom., M.I.Kom., lebih dikenal dengan Dhika AGP, pemuda kelahiran 14 Oktober 1995, di Mantang Lombok Tengah, Putra dari Pasangan I Wayan Rada dan Ni Komang Reni, sejak SMA sudah tinggal di Ashram Gandhi Puri sampai sekarang sudah menyelesaikan S1 dan S2 nya di Ilmu Komunikasi, memang punya minat fokus menjadi sosial worker, pemuda yang sejak awal sudah mendampingi pendiri dan pengasuh Ashram Gandhi Puri, Ida Rsi Putra Manuaba (Walaka Agus Indra Udayana yang dianugerahi PadmaShri Award 2020 Presiden India).

Sejak 2015 menjadi menjadi pimpinan GANDHI ViCHAR STUDIES yang membina Shantisena Ashram Gandhi Puri (warga Ashram Gandhi Puri).

Dimana semua Shantisena mendapatkan kelas spesial selama setahun dan mendapatkan Sertifikat Diploma Course on Youth Empowerment Program yang di 3 wing Ashram Gandhi Puri, salah satunya konsisten memberikan pelajaran Lifeskill Training dan Leadership.

Gandhi Vichar Studies akan diberikan langsung skema pembelajaran dan pelatihannya oleh Ida Rsi Putra Manuaba dan alumni yang punya kemampuan Social Worker yg cukup.

Setiap tahun kami membuka kembali Diploma Course yang diikuti oleh 30 orang ananda Shantisena Ashram Gandhi Puri yang juga diberikan pelatihan Living Yogi (Youth Empowerment Program and Lifeskill Training Program), dimana kehidupan mereka menjadi tertata selama setahun dari Doa Pagi, Yoga, Meditation, Karma Yoga, Dharma Class, workshop yang mendatangkan Pakar, Intelektual dan Aktivis Sosial yang betul betul pakar nya baik Indonesia mau pun luar.

Menyambut 25 th Ashram Gandhi Puri 6 September 1997-2022. Tahun 2022 ini khusus membangun jaringan dengan Sattva Academy Rshikesh dimana 5 orang Shantisena Ashram Gandhi Puri akan berada di tempat Pelatihan Yoga and Manajemen Wellness selama 3 bulan lebih, Tattva Ubud Shantisena akan bereksperimen penuh ikut memanajemen Retreat dan Yoga Welness di Ubud Raya Group sebagai bagian pelayanan dan hari ini 3 Agustus 2022 mulai dengan Kaori Academy Centre memberikan Pelatihan Kerja dan Lifeskill Pertanian menuju Petani Milenial yang mendunia.

Baca juga: NgoPi Bareng Agus Helly: Perencanaan Keuangan Saat Mulai Masuk Dunia Kerja

Dengan kerjasama ini output Shantisena juga semakin tertata.Dash to Diamond Project sebagai Project bagi mana yang miskin juga punya kemajuan dalam hidupnya.Serta unggulan bagi Shantisena Ashram Gandhi Puri yang juga sebagian mendapatkan beasiswa dari Sekolah Diploma Pariwisata ternama di Bali.

Sudah terbukti tamatan kami Shantisena Ashram Gandhi Puri, mereka mampu menemukan Swakarma dan Swadharma didalam mau pun diluar negeri.

Berkat tempaan GANDHI ViCHAR STUDIES yg didirikan sebagai wing pertama dari Ashram Gandhi Puri Ida Rsi Putra Manuaba setelah menyelesaikan studinya di Institute of Gandhian Studies ,Wardha dan Gujarat Vidyapith,Gujarat.

Mereka bisa menjadi apa saja yang kedepan mensuport adik adik nya sehingga kami mempunyai Shantisena Satyagraha (Keluarga Besar Ashram Gandhi Puri) yang mantap dan berakar dimasyarakat.

Karena itulah Model kami Shantisena Ashram Gandhi Puri adalah model Komunitas yang disiplinnya terjaga dan tertata.

Kami juga membatasi 45 orang selalu sehingga kami bisa lebih fokus pada penempaan mereka.
Hari ini Ms Endah Agustini, Mengisi langkah awal Kerjasama Gandhi ViCHAR Studies dengan Kaori Academy Center. Bagaimana kita bisa menghasilkan Petani Muda Modern untuk bekal masa depan yang lebih Layak dalam kehidupan.

Bagaimana Peluang dan tantangan nya di Dunia Kerja Modern di Eropa. (tra)