Sabtu, April 13, 2024

Kapolda bersama Gubernur NTB Pantau dan Cek Pos Pengamanan Nataru

BARBARETO.com – Kapolda bersama Gubernur dan Forkopimda Provinsi NTB mengecek langsung Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Lilin Rinjani tahun 2022.

Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan personel mengawal perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Selain itu juga untuk memantau situasi Kamtibmas pada perayaan Malam Misa di beberapa Gereja di wilayah Kota Mataram.

Sejumlah pos yang dikunjungi antara lain, Pospam Karang Jangkong, Pospam Epicentrum Mall, Pospam Kebon Roek, dan Pospam Batulayar, serta beberapa gereja di Kota Mataram antara lain, Gereja Imaculata dan Gereja Santo Antonius Padua.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, bersama Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah memberikan bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pam, Pos Yan, maupun yang sedang berjaga di gereja sebagai bentuk motivasi kepada personelnya.

Pada kesempatan itu Irjen Djoko berpesan kepada anggotanya agar tetap menjaga kesehatan serta melakukan koordinasi yang baik dengan 3 pilar dalam melaksanakan tugas.

“Terus lakukan koordinasi, serta sinergitas 3 pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif pada pelaksanaan Nataru kali ini,” ucapnya.

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments