Babinsa Kodim 1621/TTS Lanjutkan Pembangunan Gereja Bersama Masyarakat

0
142
Babinsa Kodim 1621/TTS Lanjutkan Pembangunan Gereja Bersama Masyarakat
Foto: Babinsa Kodim 1621/TTS Lanjutkan Pembangunan Gereja Bersama Masyarakat

BARBARETO.com | Kodim 1621/TTS bersama masyarakat melanjutkan program pembangunan Gereja Kodam IX/Udayana di wilayah Amanuban Utara.

Danramil 04-1621/Amanuban Utara Lettu Inf Marten Tefa menyampaikan bahwa, program pembangunan Gereja sudah dalam proses 75 persen.

“Dukungan untuk tercapainya kegiatan ini juga tidak terlepas dari peran pemuka Agama dan lapisan masyarakat Desa Sono serta peran penting lainnya adalah anggota Babinsa kami yang selalu semangat dalam mendukung smua kegiatan Desa,” pungkasnya.

Baca juga : Kodam IX/Udayana Bersama KBT Satu Komitmen Jaga Pancasila dan NKRI

Babinsa Koramil 04-1621/Amanuban Utara Sertu Fransiskus Tahun menambahkan, “Bahwa saya sebagai Babinsa akan berupaya mendukung program tersebut, agar masyarakat dapat lebih nyaman dan mudah di dalam melaksanakan kegiatan ibadahnya masing-masing, dan tetap saling menjaga toleransi kehidupan umat beragama yang rukun,” ungkapnya.

Tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kampung Kuafeu Desa Sono menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, dan senang melihat masyarakat Kuafeu bersama anggota Kodim 1621/TTS yang begitu semangat dan kompak dalam membangun Gereja Eklesia Kuafeu.