Kamis, September 28, 2023

Polsubsektor Gili Indah Edukasi Wisatawan Agar Peduli Prokes

Lombok Utara-NTB. BARBARETO – Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) secara masif dilaksanakan Polsek jajaran Polres Lombok Utara sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Polsubsektor Gili Indah dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Patroli Cipta Kondisi Kewilayahan, Rabu (17/02/2021).

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., melalui Kapolsubsektor Gili Indah IPDA Alfahry Rasman, S.Tr.K., menyampaikan.

“Anggota Polsubsektor Gili Indah secara konsisten menyusuri lokasi area Wisata dan Pelabuhan penyebrangan Gili Trawangan, Meno dan Gili air untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke objek Wisata Internasional tersebut,” ungkap Kapolsubsektor.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Buruh Tani Tembakau di Lombok Timur Diikutkan Program BPJS Ketenagakerjaan

Dalam kegiatan Patroli tersebut, personil Polsubsektor Gili Indah menyampaikan pesan Kamtibmas terkait Protokol Kesehatan pada wisatawan di Gili, guna memutus mata rantai Pandemi Covid-19, agar menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dan memeriksakan kesehatan di klinik kesehatan mana kala kondisi badan tidak nyaman.

Baca Juga :  Tim Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan RI Kunjungi UAC Creative Studio

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Gili Indah, melihat langsung wisatawan telah mematuhi Protokol Kesehatan, hal tersebut menandakan masyarakat dan para wisatawan yang berkunjung ke tiga Gili sudah mulai menyadari pentingnya Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

“Jika ditemui ada wisatawan yang tidak memakai masker, petugas langsung menegur agar memakai masker,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments