Sinergi TNI-Polri di Hari Jadi Polwan ke-74

Sinergi TNI-Polri di Hari Jadi Polwan ke-74

BARBARETO.com | Berbagai aksi sosial terus digelorakan TNI dan Polri di Kabupaten Klungkung sebagai wujud sinergitas serta kepedulian terhadap sesama.

Aksi nyata itupun terlihat, saat satuan dibawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., ini bersinergi dan ikut serta dalam kegiatan bhakti kesehatan donor darah dalam rangka hari jadi ke-74 Polwan RI di Aula Gedung Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung, Kamis (04/08/22).

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menjelaskan, disamping sinergitas TNI Polri, keikutsertaan Kodim Klungkung dalam kegiatan donor darah ini merupakan wujud perhatian serta kepedulian satuannya kepada sesama.

Baca juga: Pesan Dandim Klungkung Kepada Ketut Adiasa Yang Bercita-cita Masuk Akmil

Keberadaan kami tidak hanya dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman semata, namun dapat berguna dan bermanfaat dalam membantu maupun solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat, ungkapnya.

“Semoga sinergitas TNI Polri dengan aksi kemanusiaan ini dapat menjadi magnet dalam meningkatkan rasa empati serta memotivasi pemikiran yang mulia serta jiwa sosial kita untuk peduli sesama,“ pungkas Pamen TNI AD kelahiran Bima ini. (tra)