20.7 C
Lombok
Minggu, September 22, 2024

Buy now

Antisipasi Kenakalan Remaja, Polres Sumbawa Himbau Remaja yang Nongkrong

Sumbawa Besar – Maraknya kenakalan remaja, personil samapta Polres Sumbawa Polda NTB selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para remaja yang nongkrong, Senin (15/05/23) malam.

Patroli dan himbauan tersebut di gencarkan patroli Samapta Polres Sumbawa dengan menyasar sejumlah lokasi yang kerap di gunakan para remaja berkumpul.

Kasat Samapta Polres Sumbawa, Iptu Tahir Lantu saat di konfirmasi mengatakan patroli malam terus di gencarkan guna mencegah timbulnya kenakalan remaja yang bermula dari berkumpul, kemudian mengkonsumsi miras dan berujung pada hal-hal negatif lainnya.

“Timbulnya kenakalan remaja senantiasa kami cegah, dengan memberikan himbauan dan juga membubarkan para remaja yang nongkrong hingga larut malam di tempat-tempat umum,” ungkap Kasat.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Kasat Iptu Tahir juga meminta dukungan dan bantuan dari para orang tua dan seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja. (Hps)

Follow kami di Google News

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles