28.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Kabag SDM Polres Loteng Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024

Barbareto News – Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., yang diwakili Kabag SDM Kompol Maskur, S.Sos., menghadiri acara deklarasi damai pemilu 2024 dalam rangka menjaga stabilitas keamanaan menjelang pemilu di aula Kodim 1620/Loteng, Rabu (8/11).

Turut hadir Bupati Loteng, H. Lalu Pathul Bahri, S.I.P., M.A.P., Dandim 1620 Loteng, Letkol Kav. IF. Andi Yusuf Kartanagara, Kasi lntel Kejaksaan Loteng, Komisionir KPU Loteng Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, Komisioner Bawaslu Loteng Divisi Pencegahan parmas dan Humas, Kaban Kesbangpoldagri Loteng, Ketua Partai Politik, Tokoh Masyarakat tokoh adat dan Tokoh Pemuda.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan deklarasi pemilu damai 2024 ini merupakan langkah penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kabupaten lombok tengah.

“Deklarasi damai ini adalah bentuk komitmen bersama untuk menciptakan pemilu yang aman dan kondusif di kabupaten lombok tengah. Tentunya agar tidak terjadi gesekan meski berbeda pilihan, pilihan boleh berbeda tapi kesatuan dan persatuan tetap terjaga,” ujar Kasi Humas.

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles