Jumat, April 12, 2024

Babinsa Kodim 1621/TTS Beri Rasa Aman dan Nyaman Pelaksanaan Sholat Ied 1 Syawal 1443 H

BARBARETO.com | Guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah, Babinsa Kodim 1621/TTS, Serma Yopiter A Tefi dan Serda Selfodeber bersinergi dengan Polri amankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di Lapangan Puspenmas Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Senin 02/05/22.

Kodim 1621/TTS dan jajaran mengerahkan personilnya, salah satunya Koramil 01/Kota Soe untuk melakukan pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah tanggung jawabnya masing-masing.

Baca juga : Ramadhan Aman di Kabupaten Timor Tengah Selatan Karena Babinsa Kodim 1621/TTS

Hal ini merupakan upaya peningkatan sinergitas antar instansi, sehingga masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan khususnya umat Muslim, merasa benar-benar terayomi dan terlayani oleh kehadiran aparat keamanan di Lapangan Puspenmas Kota Soe pada saat menjalankan ibadah sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, tahun 2022.

Serma Yupiter A Tefi menyampaikan “bahwa dalam hal perbantuan pengamanan seperti ini sudah sebagai tugas tanggung jawab kami di lapangan, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat Idul Fitri,” tuturnya. (Pendim 1621/Red BB)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments