Sabtu, April 13, 2024

Dandim 1621/TTS Hadiri Rakor Anggaran Pilpres, Pileg dan Pilkada Serentak Bersama Forkopimda

BARBARETO.com | Dengan akan berlangsungnya kegiatan Pemilu Presiden (Pilpres), Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilkada serentak tahun 2024, maka Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) berkewajiban memfasilitasi kegiatan dimaksud dengan melakukan koordinasi antara Instansi pemerintah dan instansi terkait yang berhubungan langsung dengan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Timor tengah Selatan (TTS) bertempat di Ruang Aula Bunium Kantor Bupati Timor Tengah Selatan.

Baca juga : Dandim 1621/TTS Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2022

Bupati TTS, Eppy Tahun menyampaikan, bahwa kegiatan rapat Forkopimda ini kita akan membahas tentang rencana pengajuan anggaran untuk Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, Pilkada serentak tahun 2024 .

“Selain itu kita juga bersilaturahmi dan komunikasi antara FKPD dan lain sebagainya, untuk mencapai suatu keberhasilan dalam roda pemerintahan,” kata Bupati TTS.

Kegiatan yang berjalan kurang lebih 2 jam tersebut memberikan hasil yang positif dan kegiatan berjalan aman dan lancar.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments