Menakar Ikhtiar Paket SU-SU Runtuhkan Hegemoni Dr. Zul Pada Pilkada Mendatang

0
349
Menakar Ikhtiar Paket SU-SU Runtuhkan Hegemoni Dr. Zul Pada Pilkada Mendatang
Foto: H. M. Suhaili Fadhil Thohir

BARBARETO.com | Paket Sukiman-Suhaili (SU-SU) di gadang-gadang menjadi pasangan yang potensial untuk memutus hegemoni Doktor Zulkifliemansyah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Suhaili usai menghadirkan HUT Ponpes Yayasan Darussalam Al Kubro Desa Moyot Kecamatan Sakra mengatakan, dirinya bersama Sukiman Azmy memiliki kesamaan semangat ikhtiar membangun Nusa Tenggara Barat (NTB), sehingga kedekatan serta komitmen sedang di tata bersama-sama, sambil membaca situasi perkembangan.

“Sederhananya ada kesamaan semangat dan ikhtiar kami untuk membangun NTB, Sehingga kedepan inilah ikhtiar bersama untuk mencari rido Allah SWT,” jelasnya, Senin (30/05/2022).

Sampai saat ini, lanjut Suhaili, pembicaraan terus dilakukan dengan Bupati Lombok Timur tersebut, bahkan koneksi terus nyambung terlepas dari isu pencalonan Gubernur 2024, terlebih Suhaili menganggap Sukiman saudara, sehingga pola bersama yang diterapkan apabila berkhidmat pada Pilkada mendatang diatur kedepannya.

“Pembicaraan terus bergulir, apabila diizinkan berkhidmat pada Pilkada mendatang, pola bersama yang diterapkan untuk Pilkada diatur kedepannya,” ujarnya.

Baca juga : Suhaili Teteskan Air Mata Perpisahan, Setelah 10 Tahun Pimpin Loteng

Keterwakilan wilayah terhadap tokoh juga menjadi perhatian Mantan Bupati Lombok Tengah dua (2) periode tersebut, terlebih masyarakat Lombok Tengah dengan Lombok Timur memiliki semangat yang sama, sehingga dirinya mengklaim tidak akan memarjinalkan suatu wilayah apabila di ridoi Allah untuk menjadi Gubernur.

“Siapapun nantinya yang diizinkan Allah, kita dukung bersama demi kemajuan NTB Pada umumnya,” paparnya.

Lebih jauh dijelaskan Politisi Partai Golkar Itu, dirinya menyebutkan dengan ikhtiar yang dijalankan dengan sendirinya Partai Politik melirik, bahkan sampai saat ini dirinya masih menjadi Kader Golkar, tak hanya itu tambahnya Partai Politik tidak memikirkan kepentingan Partai saja tetapi kemajuan suatu Daerah juga perlu diperhatikan.

“InsyaAllah dengan ikhtiar yang kita jalani ini, dengan sendirinya Partai Politik melirik kami,” pungkasnya.