Merasa Ditelantarkan, Penonton Anggap Gelaran MotoGP di Mandalika Acak-acakan

Merasa Ditelantarkan, Penonton Anggap Gelaran MotoGP di Mandalika Acak-acakan

barbareto.com | Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 dianggap acak-acakan, hal ini diungkapkan sendiri oleh salah satu penonton yang mengaku asal Kalimantan dan terlantar akibat tidak ada penjemputan oleh pihak penyelenggara sampai dengan malam hari.

“Penyelenggaraanya acak-acakan kacau, kami mas dari sirkuit mandalika sampai sini (lokasi parkiran) jalan dari siang sampai malam tidak ada penjemputan bus,” ujar salah satu penonton yang tidak diketahui namanya.

Dilanjutnya ia merasa kecewa dengan kinerja penyelenggara, setelah gelaran MotoGP itu selesai, dirinya bersama beberapa orang kerabatnya malah ditelantarkan.

Baca juga : Polda NTB Kerahkan 17 Anjing Pelacak Selama Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Dikatakannya sejumlah biaya yang ia keluarkan tidak sebanding dengan apa yang didapatkan, hal itu ia kesalkan lantaran telah membeli tiket seharga 2.5 juta namun ditelantarkan sampai malam hari.

“Kami jauh jauh datang dari kalimantan membeli tiket seharga 2.5 juta per orang dan sampai disini malah ditelantarkan saat event MotoGP selesai,” kesalnya.

Lebih lanjut ia berharap kedepannya jika Event MotoGP ini diadakan kembali di Lombok, harus memperbaiki pelayanan dan system angkutan agar tidak ada penonton yang ditelantarkan lagi.

“Ini bukan rekayasa, ini apa adanya saya jalan sampai nyeker dan tidak tau mau kemana, belum ada kepastian,” ungkap kekecewaanya kepada penyelenggara.