More

    Pelajar Tenggelam di Pantai Labuhan Haji, Brimob Turun Tangan

    Lombok Timur – NTB. BARBARETO – Pengunjung pantai di Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, pada minggu 4 April 2021 dikejutkan dengan seorang remaja yang terseret arus ombak ketika mandi bersama rekan-rekannya.

    Diketahui, remaja tersebut adalah Alwi (16) seorang pelajar yang masih duduk di kelas X di SMK Negeri 2 Selong.

    Pencarian korban langsung dilaksanakan oleh Tim Sar Brimob Lombok Timur, bersama dengan tim gabungan lainnya. Dengan menelusuri pantai sekitar, tim gabungan bergerak cepat untuk mencari keberadaan korban.

    Danton Tim Sar Brimob Lotim Aipda Lalu Agus Jamaludin menceritakan, awalnya korban datang bersama dengan ke enam temannya sekitar pukul 11:00 WITA.

    “Kemudian korban mandi bersama empat temannya yang cowok, dua orang perempuan itu tidak ikut mandi,” ucapnya. (4/4)

    Lebih lanjut, Ia menjelaskan, ketika korban berenang di pantai. Korban terlalu jauh dari bibir pantai, ke enam temannya sempat melarang. Namun korban tidak menghiraukan peringatan dari teman-temannya tersebut.

    “Ketika korban sudah sampai tengah, kemudian Ia melambaikan tangan untuk meminta pertolongan,” tuturnya.

    Namun apalah daya, Kata Agus ke enam temannya tidak berhasil membantu korban yang sudah terseret semakin jauh ke tengah pantai.

    Ia menuturkan ke enam temannya itu panik, dan memberitahukan warga setempat. Kemudian warga setempat melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek terdekat.

    Akhirnya, dikatakan oleh Agus, setelah melakukan pencarian berjam-jam bersama tim gabungan. Sekitar pukul 19:16 WITA, korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

    “Setelah ditemukan, kami dan tim langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Labuhan haji. Dan langsung menyerahkan korban ke pihak keluarga,” tandasnya. (gok)

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles