28.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Pembalap MotoGP Mandalika 2023 Tiba di BIZAM, Polres Loteng Lakukan Pengawalan Ketat

Praya, Barbareto News – Perhelatan MotoGP Mandalika 2023 tinggal menghitung hari, sejumlah pembalap crew dan official mulai berdatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) dan mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Kedatangan para pembalap, crew dan official mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Dan juga mendapat sambutan meriah dari para fans/penggemar yang menunggu kedatangan pembalap di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Pembalap hari ini ada 3 yang tiba di bandara antara lain Marc Marquez, Maverick Vinales,Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

“Masing-masing para pembalap didampingi crew dan official,” ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. Melalui Kasubsektor Bizam IPDA MUHAMMAD PAJRI, S.H., usai giat pengawalan, Selasa (10/10) siang.

Para pembalap, crew dan official di kawal mulai dari pintu masuk kedatangan bandara hingga menuju kendaraan yang sudah di siapkan panitia.

“Pengawalan kita lakukan untuk memastikan para pembalap aman selama perjalanan mulai dari pintu masuk kedatangan bandara menuju kendaraan yang sudah di siapkan panitia MotoGP Mandalika 2023,” jelas Pajri.

Pajri juga menyampaikan kegiatan pengawalan para pembalap, crew dan official berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengawalan para pembalap MotoGP berjalan aman dan lancar. Ini berkat kerja sama semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan perhelatan MotoGP Mandalika 2023,” tutup Pajri.

Follow kami di Google News

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles