26.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Pilkada Gubernur NTB 2024, Rohmi-Firin Terus Bangun Komunikasi Politik

Lombok Timur, barbareto.com – Dinamika kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, baik untuk Gubernur dan Bupati/Walkot yang akan dilaksanakan 27 November mendatang. Sudah mulai terasa terasa hawa kontestasi.

Dihadapan sejumlah awak media Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah menyampaikan bahwa saat ini sudah ada tiga partai koalisi yang siap mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah dan Dr. H. Musyafirin.

Pilkada Gubernur
Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah.

Paslon yang familiar disebut Paket Rohmi-Firin tersebut akan didukung oleh ketiga Partai Politik yaitu Partai Perindo, PDIP dan PPP.

“Koalisi Partai sejauh ini Alhamdulillah baik-baik saja, ada tiga partai pendukung, PDIP, Perindo Dan PPP, Insyallah lancar jaya,” ungkapnya usai melakukan Coklit Data Pemilih di kediamannya, Senin (24|6).

Sementara itu, disingung terkait soal koalisi partai lain yang akan masuk, Ummi panggilan akrap tegaskan, saat ini Ia bersama Tim pemenangan Rohmi-Firin terus membangun komunikasi politik dengan semua pihak.

Karena tidak ada yang tidak mungkin, semua dinilai masih dalam tahap proses dan pihaknya masih membuka ruang.

“Soal koalisi partai lain kita lihat kedepan masih ada waktu semua sedang berproses. Tidak ada yang tidak mungkin, selalu ada kemungkinan itu,” bebernya.

Terakhir saat disinggung soal poros, Hj.Rohmi mengatakan semakin banyak akan semakin baik dan paket Rohmi-Firin siap untuk tetap bersaing secara sehat.

“Baik baik saja kalau saya, mau poros dua, tiga ataupun empat semakin banyak semakin baik,” pungkasnya.

Sementara saat ditanya wacana Zul-Rohmi Jilid 2 yang akan dihembuskan kembali dijawab santai Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah.

Mengingat sejauh ini tim pemenangan Paket Rohmi-Firin tetap bergerak dan tidak mau menanggapi wacana itu.

Hal itu disampaikan dirinya selaku Publik Figur yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Gubernur NTB 2024 usai melakukan proses Coklit oleh KPU Lotim.

“Aduh capek deh,” ucapnya singkat.

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles