More

    Jamaah Haji Kloter Pertama NTB Tiba, Polres Loteng Laksanakan Pengamanan

    Lombok Tengah, barbareto.com – Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji Kloter pertama Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Minggu (25/6/2024).

    Kloter pertama kepulangan jamaah haji asal NTB berasal dari kota Mataram dengan jumlah 393 terdiri dari 183 jamaah laki-laki dan 210 jamaah perempuan, serta 5 petugas yang terdiri dari 1 TPHI, 1 TPIHI, dan 3 TKHI.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi mengatakan bahwa pengamanan pemulangan jamaah haji ini merupakan bagian dari upaya Polres Loteng dalam mendukung pelaksanaan ibadah haji yang aman dan nyaman.

    “Kami telah menyiapkan personel untuk mengamankan kepulangan calon jamaah haji Kloter pertama yang berasal dari kota Mataram. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

    Brata menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon jamaah haj.

    “Kami berharap seluruh calon jamaah haji yang telah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang mabrur,” tutupnya.

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles