28.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Kukuhkan Relawan ROHMI-FIRIN Kecamatan Terara, Umi Rohmi Ingatkan Kode Jilbab Ijo

Lombok Timur, barbareto.com – Ratusan relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan H. W. Musyafirin di Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur pada hari ini, Selasa 10 September 2024 resmi dikukuhkan, bertempat di lapangan futsal Desa Selagik.

“Kodenya sangat mudah untuk mensosialisasikan pasangan ROHMI-FIRIN ini, cukup dengan jilbab ijo saja kita sudah bisa meyakinkan masyarakat,” ucap perempuan yang karib disapa Umi Rohmi itu setelah pengukuhan relawan di Selagik. (10/9/24)

Ia juga menyampaikan, siapapun yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), maka semua relawan harus memperkenalkan pasangan ROHMI-FIRIN.

“Karena dari tiga paslon itu, hanya satu yang jilbab hijau,” ketusnya.

Maka dari itu, Ketua Pimpus Muslimat NWDI itu juga berpesan, agar relawan menyiapkan tenaga dan semangat untuk memenangkan ROHMI-FIRIN ke depannya.

“karena dalam dua bulan terakhir kita harus tancap gas untuk bersama-sama sosialisasi,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan, sosialisasi ROHMI-FIRIN itu tidak boleh ekslusif, semua golongan harus masuk jika memang masyarakat ingin masuk bagian dari tim.

“Misalkan satu orang saja membawa 100 orang, maka itu akan menjadi lumbung sosialisasi terhadap kita,” tuturnya.

Adapun, kata Umi Rohmi, target ROHMI-FIRIN di Lombok Timur sebesar 70 persen, karena satu-satunya calon Gubernur dari Lombok Timur yaitu pasangan ROHMI-FIRIN ini. Karena jika dilihat dari segi data, Lotim itu seperempat di NTB ini.

“Paling banyak orang di Lotim ini, dan harus ada pemimpin dari Lotim ini. Apalagi ibu-ibu, sekarang waktunya kita crewet untuk mensosialisasikan pasangan ROHMI-FIRIN ini, itulah cerwet yang benar,” kata Umi. (*)

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles