28.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Puteri Umi Raihanun Hadiri HULTAH NWDI ke 89 di Pancor

Lombok Timur, Barbareto – Salah satu Puteri Uminda Hj. Al Mujahidah Raihanun Zainuddin Abdul Madjid, yakni Hj. Lale Lasmining Puji Jagat menghadiri HULTAH Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) ke 89 di tanah kelahirannya Pancor yang dibarengi dengan acara Haul ke 27 Almagfurulah Maulanasyaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

Hj. Lale Lasmining terlihat duduk menggunakan kebaya berwarna biru, dan bersebelahan dengan Zahwa Nadira Majdi yang tak lain merupakan keponakannya. Berbagai tamu berdatangan, mulai dari tamu lokal, nasional maupun internasional.

Selain itu, nampak dari panggung HULTAH terlihat banyak tamu undangan internasional seperti Syekh Prof. Dr. Abbas Syouman, Sekjen Haiat Kibar Ulama (Dewan Ulama Senior) Al-Azhar dan Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar, Syekh Prof. Dr Salamah Daoud, Rektor Al-Azhar dan Wakil Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar.

Kemudian, Syekh Prof Dr. Abdul Dayim Nusair, Penasehat Grand Syekh Al-Azhar dan Sekretaris Jenderal Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar, Jendral Liwa Bakhit, Wakil Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar dan Mr. Osama Hamdy Deputi Dutabesar Mesir di Jakarta.

Belum lagi tamu Nasional seperti Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Prof. Mahfud MD yang mengaku merasa bangga menghadiri HULTAH Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) di tanah kelahirannya Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur pada hari ini.

“Saya merasa bangga dan terhormat diundang pada hari ini, karena sebagaimana diketahui bahwa Kiyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid merupakan salah satu tokoh masyarakat dan pahlawan nasional sehingga Indonesia bisa merdeka,” ungkapnya di GOR YPH PPD NWDI Pancor.

Berita lainnya klik di sini

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles