Abrorni Luthfi Kembali Pimpin PKB Lombok Timur

0
287
Abrorni Luthfi Kembali Pimpin PKB Lombok Timur
Abrorni Luthfi Kembali Pimpin PKB Lombok Timur

barbareto.com | Mataram – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada sabtu kemarin, 19 September 2021 menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di 10 Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat (NTB). Hasil kesepakatan, Abrorni Luthfi kembali terpilih untuk memimpin partai yang diketuai oleh Muhaimin Iskandar itu.

Muscab kali ini digelar di hotel Golden Palace – Mataram, yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPP dan DPAC. Sebagaimana diketahui, Abrorni Lutfhi sebelumnya juga menahkodai PKB Lombok Timur, dan sekarang dipercaya lagi memegang mandat yang sama.

Bedanya, pada gelaran Muscab kali ini juga melahirkan rekomendasi Calon Presiden 2024 yakni Muhaimin Iskandar atau Gus Ami yang tidak lain merupakan  Ketua Umum (Ketum) PKB saat ini.

“Kita optimis dengan basis masa di NTB ini, khususnya di Lombok Timur akan menjadi modal bagi kami untuk mengusung Gus Ami pada tahun 2024 sebagai Calon Presiden,” tegas Abrorni. (19/9/21)

Baca juga : Kader Muda PPP: FaceApp Menggunakan Atribut Partai PPP Harus Diberikan Teguran Keras
Abrorni Luthfi Kembali Pimpin PKB Lombok Timur

Ungkapan yang sama juga diutarakan oleh Sekretaris DPC Lombok Timur terpilih, Yek Agif Alkadrie. Muscab kali ini menurutnya sebagai ajang evaluasi internal untuk menguatkan pondasi partai di Lombok Timur.

Mengingat, itu merupakan modal utama untuk mengusung Gus Ami pada perhelatan politik di tahun 2024 mendatang.

“Muscab kali ini adalah ajang konsolidasi Internal, evaluasi dan regenerasi penataan struktur partai sampai tingkat ranting. Sebab, Lombok Timur merupakan medan strategis perebutan basis massa. Mengingat Lombok Timur mempunyai jumlah penduduk terbesar di NTB,” jelas Agif.

Ia dimandatkan sebagai Sekretaris juga tak lain untuk melanjutkan estafet agar partai PKB di Lombok Timur terus bekerja keras dengan membuat trobosan-trobosan baru.

“Kepengurus partai yang solid, terbuka, modern dan merangkul semua elemen masyarakat, hingga pada kelompok-kelompok milenial, yang akhirnya nanti menjadi partai yang dicintai rakyat,” terangnya. (gok)

Abrorni Luthfi Kembali Pimpin PKB Lombok Timur