Verification: 6d292c29a6f70042

Home / Bali

Kamis, 22 September 2022 - 07:48 WIB

Agar Program Pemerintah Tepat Sasaran, Sekda Alit Wiradana Buka REGSOSEK 2022

BARBARETO.com, Denpasar – Pemerintah Kota Denpasar berupaya sukseskan sistem satu data Republik Indonesia, tidak hanya untuk perlindungan sosial, melainkan juga program lainnya yang dibutuhkan masyarakat untuk kebijakan Pemerintah yang lebih terarah. Hal ini disampaikan Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana dalam Pembukaan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) 2022, Selasa (20/9).

Berlokasi di Aston Denpasar Convention Center, rapat yang digelar oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Denpasar ini bertujuan untuk perkuat koordinasi dan kolaborasi atas rencana kerja pemerintah pusat tahun 2021-2022 yang merupakan agenda nasional perihal reformasi sistem kesehatan, reformasi sistem kebencanaan, serta reformasi sistem perlindungan sosial yang menyeluruh.

Baca juga  Sekda Alit Wiradana Sosialisasikan TPST Di Banjar Pesanggaran

Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana mengaku yakin dengan sinergi dan kolaborasi, serta peran serta masyarakat, akan dengan mudah mensukseskan REGSOSEK 2022.

“Kami berharap segenap stakeholder dan elemen masyarakat, untuk turut serta bekerja sama membantu suksesnya pendaataan demi terwujudnya program-program pemerintah yang tepat sasaran dan efiesien,” kata Alit Wiradana.

Baca juga  Idul Adha di Tengah PPKM Darurat, Ini Kebijakan Yang Diambil Tokoh

Kepala BPS Kota Denpasar, Eman Sulaeman mengatakan untuk memperoleh data masyarakat yang akurat, serta kelancaran petugas pendataan di lapangan, pihaknya mengajak seluruh Kepala OPD terkait, Camat Se-Kota Denpasar, Ketua Forum Perbekel, dan semua stakeholder untuk bersinergi dengan cara menyebarluaskan informasi ini kepada masyarakat melalui media publisitas serta pada acara-acara kegiatan di wilayah dinas setempat ataupun Banjar-Banjar. (*/b)

Share :

Baca Juga

Bali

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Tim Yustisi Denpasar Kembali Jaring 15 Pelanggar

Bali

Bupati Suwirta Saksikan Latihan Bersama FSK

Bali

Kemenkumham dan Ombudsman Perwakilan Provinsi Bali, Tandatangani PKS Dengan 11 UPT

Bali

Kasat Binmas Pimpin Kegiatan Personil Operasi Aman Nusa Agung II Satgas Binmas dan Satgas Gakkum

Bali

Kapolda dan Gubernur Bali Hadiri Peresmian Layanan Samsat Kerthi, Samsat Drive Thru, Mobile Samsat Drive Thru dan SKCK Drive Thru

Bali

Kodim Jembrana Siap Back Up Pengamanan Vaksin Covid-19

Bali

Imigrasi Denpasar Buru WNA Buang Air Kecil di Jalan

Bali

Rapat Evaluasi Project Non Program Kodam IX/Udayana, Pangdam Paparkan Visi TNI AD Untuk Masyarakat