More
    BerandaLombok TimurAli BD Sebut Bangsa Arab Takut Dengan Israel

    Ali BD Sebut Bangsa Arab Takut Dengan Israel

    Ali BD Sebut Bangsa Arab Takut Dengan Israel

    barbareto.com | Lombok Timur – Mantan Bupati Lombok Timur H. M. Ali bin Dachlan menyebut jika Bangsa Arab selama ini sebetulnya takut dengan Israel. Alasannya, karena Bangsa Arab sangat ketergantungan dengan Negara-Negara Barat.

    Dia mengatakan seperti itu, supaya Indonesia jangan terlalu mengharapkan dukungan Bangsa Arab untuk Negara Palestina. Maka dari itu, Indonesia harus menjadi garda terdepan untuk membebaskan segala bentuk kolonialisme di tengah konflik Palestina dan Israel.

    “Jangan pernah berharap dari bangsa arab yang penuh ketakutan pada bangsa israel,” terang Pria yang lebih tenar dipanggil Ali BD itu dikutip dari akun facebooknya. (22/5/21)

    Seperti yang diketahui kalau Bangsa Arab menindas demokrasi, mereka akan tetap dipelihara oleh Negara-Negara barat. Bahkan Ali BD menilai jika Bangsa Arab tidak menyadari kekayaan alamnya.

    “Mereka juga tidak menyadari tentang kekayaan yang mereka miliki, alias kebanyakan mereka bodoh,” tegasnya.

    Ali BD mengingatkan, gencatan senjata antara Hamas dengan Israel bukanlah kemenangan siapapun. Karena hal yang sama terus terjadi sejak Israel berdiri pada tahun 1948. Negara-Negara barat juga tidak ingin melihat konflik Palestina-Israel itu berhenti, kesimpulannya Negara Barat tidak ingin konlfik tersebut tuntas.

    “Negara barat tersebut tidak sedikit orang yahudi yang menginginkan semua tepi barat, termasuk Gaza agar menjadi wilayah yahudi,” ungkapnya.

    Sejatinya konsep Negara-Negara barat itu sebetulnya sama rata dan sama rasa kata Ali BD. Itulah yang menyebabkan gencatan senjata Hamas dan Israel hanya jeda sementara.

    “Jadi semua pihak jangan terlalu optimis dengan adanya gencatan senjata itu,” imbuhnya. (gok)

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles