Sabtu, April 13, 2024

Apel Pagi Polres Karangasem di Cek Sie Propam

barbareto.com | Amlapura – Giat apel pagi personil Polres Karangasem, pada hari Kamis, tanggal 4 November 2021, pukul 08.00 wita. Bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem telah berlangsung apel fungsi.

Personil Polres Karangasem melaksanakan apel fungsi, di ambil oleh masing-masing Kasatfung dengan jumlah keseluruhan personil yang melaksanakan apel pagi sebanyak 178 orang.

Dalam pelaksanaan apel fungsi tersebut Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila memberikan arahan. Intinya mengingatkan seluruh personil Polres Karangasem dalam pelaksanaan tugas di lapangan selalu tegas, humanis dan tidak melakukan tindakan kekerasan.

Baca juga : Patroli Rutin Malam Unit Turjawali Polres Karangasem

Dalam pelaksanaan tugas agar tidak menjadi viral yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat serta memeberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Agar tercipta kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Selanjutnya Pimpinan masing masing fungsi memberikan arahan tentang Jukrah Pimpinan dan mengevaluasi pelaksanaan tugas yang sudah berjalan baik, serta melaksanakan apa yang menjadi antensi dari pimpinan.

Baca juga : Kapolres Karangasem Pimpin Apel Pasca Gempa Bumi 

Pengamanan dan pengawasan giat apel di pimpin Kasi Propam AKP I Made Dwi Susila bersama 8 anggota Propam. Selama pelaksanaan giat apel situasi dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 08.25 wita.

Dikonfirnasi mitra Humas usai apel pagi, Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila mengatakan.

“Apel fungsi di laksanakan setiap hari Kamis untuk memberikan kesempatan para Kasatfung menyampaikan Anev tugas dan hal-hal yang perlu di sampaikan. Sedangkan kalau hari Senin adalah apel jam Pimpinan. Hari Selasa, Rabu Jumat dan Sabtu apel di pimpin Pawas/Kabag untuk menyampaikan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Karangasem,” ujar Kasi Propam.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments