Bakti Sosial Religi, Polsek Nusa Penida Gelar Bersih-bersih di Pura Dalem Ped Nusa Penida

0
102
Bakti Sosial Religi, Polsek Nusa Penida Gelar Bersih-bersih di Pura Dalem Ped Nusa Penida
Fhoto: Polsek Nusa Penida Gelar Bersih-bersih di Pura Dalem Ped Nusa Penida

BARBARETO.com | Serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi yang bertempat di Pura Dalem Ped Desa Ped Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung, Kamis, 16/06/2022

Dalam kegaiatan Bakti Sosial Religi di Pimpin langsung oleh Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Gede Redastra, S.H., M.H., Bersama dengan Kanit Reksrim Polsek Nusapenida Akp I Nyoman Sudarsa, Kanit Intelkam Akp Ida Bagus Astawa beserta para Personel Polsek Nusa Penida.

Serangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini seluruh personel Polsek Nusa Penida melakukan bersih-bersih di areal Pura Dalem Ped Desa Ped.

Disamping melakukan kegiatan bersih-bersih di areal pura Dalem Ped Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra, S.H., M.H., mewakili Kapolres Klungkung menyerahkan alat kebersihan kepada pengayah Pura dan juga memberikan bantuan Sembako kepada para Pemangku pengayah yang berada Pura Dalem Ped Desa Ped Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung.

Baca juga : Gubernur Koster Groundbreaking Relokasi PLTG Grati Ke Pesanggaran, PLTS Hybrid Nusa Penida Menjadi Showcase KTT G20

Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Gede Redastra, S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Kali ini dilakukan Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76.

“Dan dari Keluarga Besar Polres Klungkung memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat kebersihan, kepada Pemangku dan pengayah di Pura Dalem Ped Desa Ped,” jelasnya.

Kapolsek Nusa Penida juga menyampaikan, “kepada para pemangku pengayah yang mendapat bantuan kiranya tidak memandang apa yang di berikan, tapi pandanglah ke ikhlasan hati memberikanya sebagai tali asih dan kepedulian Keluarga Besar Polres Klungkung,” imbuhnya. tra